Polres Paser Bidik Tersangka Baru Terkait Narkoba

Rapal JKN

 

Tiga pengedar sabu-sabu menjalani pemeriksaan di Mapolres Paser (Rapal JKN - Hello Borneo)

Tiga pengedar sabu-sabu menjalani pemeriksaan di Mapolres Paser (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Paser, Kalimantan Timur, membidik tersangka baru, setelah mendalami penangkapan tiga kawanan pengedar narkoba.

“Kami mendalami penangkapan tiga kawanan pengedar narkoba jenis sabu-sabu berinisial Dw (22) dan Er (24) dan Ns (43), dan dari pemeriksaaan polisi menemukan ada pelaku penyalahgunaan markoba lainnya,” ungkap Kasat Reskoba Polres Polres Paser Ajun Komisaris Ahmad Tonangi, saat dihubungi di Tanah Grogot, Rabu.

Menurutnya, ada beberapa TO (target operasi) yang belum bisa diungkap ke media, namun saat ini tim Satuan Reserse Narkoba Polres Paser terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di daerah itu.

“Ns sudah lama menjadi TO kami, karena dari beberapa penangkapan yang sudah dilakukan tersangka banyak menyebutkan nama Ns. Tapi Ns kerap lolos selama ini,” kata Ahmad Tonangi.

Berdasarkan pengakuan para tersangka tambahnya, mendapatkan nakoba jenis sabu-sabu tersebut dari Kota Balikpapan, namun polisi terus melakukan penyidikan terkait penangkapan ketiga tersangka tersebut untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba yang lebih besar.

“Kami terus kembangkan kasus penagkapan tiga pengedar narkoba itu, kalau pengakuan ketiga tersangka mendapatkan narkoba itu dari Balikpapan,” jelas Ahmad Tonangi.

Sebelumnya Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Paser, meringkus tiga orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, berinisial Dw (22), Er (24) dan Ns (43), dan menyita baraang bukti 4 paket sabu-sabu.

Penagkapan Dw dan Er dilakukan, Senin (11/1) sekitar pukul 23.00 Wita di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo. Berdasarkan hasil pengembangan penangkapan Dw dan Er polisi menangkap Ns di kawasan Jalan Ande Noko, Selasa (12/1) sekitar pukul 01.00 Wita. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.