Waktu Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Paser Masih Belum Jelas

Rapal JKN/N Sya

 

Coblos. Yusriansyah bersama istri saat melakukan pencoblosan. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Coblos. Yusriansyah bersama istri saat melakukan pencoblosan. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Meski sempat beredar isu akan di gelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser, Kalimantan Timur, terpilih akhir januari ini, namun nampaknya harus kembali molor. Pasalnya anggota DPRD Kabupaten Paser belum menerima kejelasan akan digelar pelantikan.

Ketua Komisi I DPRD Paser Abdullah yang dijumpai menuturkan, terkait pelantikan yang akan digelar akhir bulan ini belum ada kepastian. Namun dari informasi yang pihaknya himpun di Mendagri pelantikan akan baru digelar Maret dan paling lambat di Juni mendatang.

“Belum ada kepastian, kapan akan digelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Namun bila beruntung Maret ada kemungkinan akan digelar,” ucapnya.

“Tapi bila di sama ratakan dengan para Bupati dan Wakil Bupati yang mengalami sengketa, dipastikan Juni mendatang baru dilakukan pelantikan,” jelasnya.

Menurut Abdullah, dengan molornya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini memiliki sisi positif lainnya. Pasalnya dengan waktu tenggang yang cukup lama ini, pihaknya bisa fokus menyelesaikan berbagai persoalan yang ada pada Bupati yang sebelumnya.

“Memang harus kembali bersabar lagi, menunggu. Namun nilai plusnya di waktu ini bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan problem yang ada di kepengurusan yang sebelumnya,” tandas Abdullah. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.