Penajam Bentuk Panitia HUT ke-14

Suherman

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (kiri) saat akan menerima bantuan hibah. (Helena - Hello Borneo)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (kiri) saat akan menerima bantuan hibah. (Helena – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, membentuk panitia peringatan HUT (hari ulang tahun) kabupaten ke-14 yang akan digelar pada 11 Maret 2016.

“Saya minta kepada SKPD (satuan kerja perangkat daerah) memiliki kegiatan dengan pembiayaan secara struktural dan memanfaatkan kegiatan itu dalam momentum perayaan hari jadi Kebupaten Penajam Paser Utara,” kata Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar saat memimpin rapat persiapan HUT, Kamis.

“Harus ada kontribusi dan rasa keberpihakan SKPD untuk melancarkan dan memuluskan perayaan hari Jadi Kabupaten Penajam Paser Utara,” tegasnya.

Hari jadi kabupaten tersebut lanjut Tohar, merupakan perayaan seluruh elemen masyarakat. Bukan hanya perayaan di lingkungan pemerintah saja, karena itu masing-masing camat dapat mengkoordinasikan kegiatan perayaan hari jadi kabupaten tersebut sampai ke tingkat kelurahan dan desa.

“Hajatan itu untuk semua masyarakat, kami minta kecamatan untuk mengkordinasikan kegiatan perayaan HUT itu sampai tingkat desa dan keluarahan,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Sardi menambahkan, masing-masing instansi untuk segara melakukan koordinasi dengan Bagian Pemerintahan, sehingga kegiatan dapat tersusun dalam daftar acara daerah.

“SKPD yang memiliki kegiatan segera menentukan tempat dan waktu acara kemudian menyerahkan kepada panitia, paling lambat dua pekan sebelum kegiatan,” katanya. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.