Kelurahan Penajam Raih Juara Umum MTQ

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Camat Penajam Pang Irawan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba MTQ ke-38 tingkat Kecamatan Penajam (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Camat Penajam Pang Irawan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba MTQ ke-38 tingkat Kecamatan Penajam (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kelurahan Penajam meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, yang digelar pada 11-14 Februari 2016.

Ketua Panitia MTQ Kecamatan Penajam ke-38, Ahmad Noor saat dihubungi di Penajam, Selasa mengatakan, MTQ yang diikuti sebanyak 170 peserta perwakilan dari 11 kelurahan/desa dengan mengikuti sebanyak 12 cabang yang dilombakan tersebut dilaksanakan di Desa Giri Purwa.

“Juara umum pada gelaran MTQ ke-38 tingkat Kecamatan Penajam itu, kembali diraih Kelurahan Penajam,” jelasnya.

Penutupan gelaran MTQ ke-38 tersebut lanjut Ahmad Noor, yang ditutup oleh Camat Penajam, Pang Irawan dan dihadiri Danramil, Kepala Kemenag, Kepala KUA Penajam, Camat Penajam, Lurah/Kades se-Kecamatan Penajam dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut ditandai dengan dikumandangkannya azan.

“Selain menyerahkan hadiah lomba, Camat Penajam juga menyerahkan dana pembinaan kepada para pelatih yang akan membina peserta MTQ ke tingkat kabupaten,” ujarnya.

Kegiatan MTQ ke-38 tingkat Kecamatan Penajam tersebut tambah Ahmad Noor, sebagai persiapan menjelang MTQ tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara pada 2016, dan Kecamatan Penajam akan mengirimkan 43 peserta mengikuti MTQ tingkat kabupaten tersebut. (adv/bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.