Wakil DPRD Penajam Ragu PLN Penuhi Janji

AH Ari B

Wakil Ketua DPRD Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sudirman (Suherman - Hello Borneo)

Wakil Ketua DPRD Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sudirman (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sudirman menyatakan, meragukan janji Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait penambahan enam unit mesin pembangkit listrik terpenuhi.

“Janji PLN untuk menambah mesin pembangkiy listrik di wilayah Penajam Paser Utara itu masih perlu ditelusuri kebenarannya,” kata Sudirman di Penajam, Kamis.

Sebelumnya lanjut dia, sudah banyak janji PLN untuk mengatasi permasalahan kekurangan daya listrik di Kabupaten Penajam Paser Utara, namun sampai sakarang tidak ada satupun yang terealisasi.

Sudirman mencontohkan, PLN berjanji akan mengambil daya listrik di area Longkali untuk mengatasi kekurangan daya di Kabupaten Penajam Paser Utara. sejauh ini tidak kunjung ditindaklanjuti.

“Masyarakat merasa sudah sangat kenyang dibohongi dengan janji-janji PLN terkait solusi agar tidak lagi terjadi lagi pemadaman listrik di wilayah Penajam Paser Utara,” katanya.

Sudirman mendesak PLN Area Petung, untuk serius menangani krisis listrik di Kabupaten Penajam Paser Utara, karena pemadaman listrik semakin hari semakin kerap terjadi sehingga sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

“Akibat pemadaman listrik yang kerap terjadi itu, membuat masyarakat mengeluh dan melaporkan banyak barang elektronik milik mereka rusak,” jelasnya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.