Satu Tewas Akibat Tabrakan Truk-Motor di Penajam

AH Ari B

 

Satu orang tewas akibat tabrakan truk dan motor di Jalan Provinsi kilometer 12 Lawe-Lawe, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Satu orang tewas akibat tabrakan truk dan motor di Jalan Provinsi kilometer 12 Lawe-Lawe, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara truk KT 8769 AK yang bertabrakan dengan motor KT 3036 ZH di Jalan Provinsi kilometer 12 Kelurahan Lawe-Lawe Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat sekitar pukul 15.40 Wita.

Pengendara motor Zulkifli yang berboncengan dengan Nurul Hayati, tewas di tempat sedangkan Nurul Hayati mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penajam Paser Utara setelah tertabrak truk tersebut.

Akibat kejadian tersebut, selain motor korban mengalami kerusakan cukup parah, truk yang dikemudikan Sunarto juga mengalami kerusakan.

Setelah kejadian, sopir truk langsung diamankan di Mapolres Penajam Paser Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari keterangan yang dihimpun helloborneo.com, kejadian itu berawal saat motor KT 3036 ZH yang dikendarai korban dari arah Penajam sampai di tikungan ke kiri Jalan Provinsi kilometer 12, menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Setelah korban mengambil jalan sisi kanan hingga melampaui marka jalan, secara bersamaam dari arah Petung muncul truk KT 8769 AK, kerena jarak sudah cukup dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Jadi motor ini ambil jalan yang berlawanan arah dan muncul truk dari arah Penajam dan terjadilah tabrakan,” kata salah seorang anggota Satlantas Polres Penajam Paser Utara saat di TKP (tempat kejadian peristiwa). (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.