Kemenag Lantik Pengurus BKPRMI Penajam

Suherman

 

Pelantikan pengurus BKPRMI Kabupaten Penajam Paser Utara, periode 2016-2019 (Suherman - Hello Borneo)

Pelantikan pengurus BKPRMI Kabupaten Penajam Paser Utara, periode 2016-2019 (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Kementerian Agama Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, melantik pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI setempat periode 2016-2019.

“Pengurus baru harus melakukan evaluasi kinerja BKPRMI, dan organisasi itu jangan dipergunakan untuk kepentingan lain,” kata Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar pada acara pelantikan pengurus BKPRMI periode 2016-2019, di aula lantai I Kantor Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kamis.

“Jumlah penerima insentif pengurus BKPRMI berjumlah ribuan, dan itu berpotensi digunakan bukan untuk tujuan yang sudah tertera di AD/ART (anggaran dasar/anggaran rumah tangga),” ujarnya.

Pelantikan yang dilaksanakan dengen sederhana tersebut menurut Tohar merupakan esensi dari Al Qur’an, sehingga organisasi ini harus bisa memberikan kesejukan dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Jadikan BKPRMI sebagai organisasi positif, dan sebagai benteng kekinian pemersatu umat membangun genarasi muda,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Penajam Paser Utara, Hakimin mengatakan, BKPRMI harus mampu membangun generasi muda yang bernurani, menyambut masa depan gemilang dengan kinerja yang amanah dan berintegritas sesuai keilmuan.

“Pengurus BKPRMI harus memiliki keteladanan sehingga ke depan mampu membangun BKPRI lebih baik lagi,” katanya. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.