Penajam Evaluasi Beban Kerja SKPD

AH Ari B

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar berdiskusi terkait pembangunan perkantoran SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (Iskandar - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar berdiskusi terkait pembangunan. (Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mengevaluasi beben kerja satuan kerja perangkat daerah untuk mengetahui kebutuhan tenaga honorer di masing-masing instansi.

“Kami mulai lakukan evaluasi di masing-masing SKPD untuk mengetahui kebutuhan honorer di setiap SKPD,” kata

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santosa saat dihubungi di Penajam, Jumat.

“Evaluasi beban, dilakukan sesuai dengan hasil monitoring analisa jabatan dan beban kerja di masing-masing SKPD,” ujarnya.

BKD Kabupaten Penajam Paser Utara, lanjut Surodal Santoso, telah menerima hasil analisis jabatan dari Bagian Organisasi dan Tata Laksana atau Ortal, yang merupakan informasi ril terkait beban kerja di seluruh SKPD sehingga dapat diketahui SKPD yang kelebihan maupun kekurangan pegawai.

“Kami telah menerima hasil analisis jabatan dari Ortal, dan kami akan lakukan rasionalisasi honorer sesuai beban kerja di masing-masing SKPD pada Maret 2016 ini,” ucapnya.

Evaluasi beban kerja pegawai tersebut menurut Surodal Santoso, sebagai dasar untuk melakukan rasionalisasi atau pengurangan dan penambahan pegawai di masing-masing SKPD di lingkungan Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kebutuhan pegawai honorer itu disesuaikan dengan perubahan beban anggaran di masing-masing instansi,” tambahnya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.