Penajam Gelar Pengajian HUT ke-14

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Masjid Agung Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Masjid Agung Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, akan menggelar pengajian sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT (hari ulang tahun) kabupaten ke-14.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Herlambang di Penajam, Rabu mengatakan, pengajian umum tersebut akan dilaksanaka pada 17 Maret 2016, di halaman Kantor Bupati Penajam Paser Utara, kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah sekitar pukul 14.00 Wita.

“Ceramah agama pada pengajian itu akan diisi Ustadz Ahmad Sanusi Ibrahim asal Jaro, Kalimantan Selatan,” ujarnya.

“Kami berharap kehadiran seluruh masyarakat Penajam Paser Utara pada kegiatan pengajian umum dan ceramah agama itu,” kata Herlambang.

Selain masyarakat diminta untuk hadir pada pengajian, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, lanjut Herlambang, juga mengimbau masing-masing kepala satuan kerja perangkat daerah memerintahkan minimal 5 orang staf untuk hadir pada pengajian umum tersebut.

“Mari kita jadikan sebagai wahana introspeksi diri bersama, khususnya terhadap nilai-nilai Islami yang akan disampaikan penceramah pada pengajian umum itu,” ucapnya.

Pengajian umum yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat tersebut tambah Herlambang, akan dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba keluarga sakinah tingkat kabupaten dan kegiatan lainnya.

“Penghargaan lomba keluarga sakniah itu akan diserahkan langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar,” katanya. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.