Jabatan Sekkab Penajam Yang Dilelang Minim Peminat

AH Ari B

 

Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin (Dika - Hello Borneo)

Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin (Dika – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Khairuddin mengungkapkan, jabatan sekretaris kabupaten yang dilelang oleh pemerintah daerah setempat, minim peminat.

“Jabatan sekretaris kabupaten yang dilelang, yang pendaftarannya mulai dibuka, pada Senin (7/3) hingga saat ini baru diisi empat pelamar,” kata Khairuddin yang juga sebagai Panitia Pendaftaran Lelang Jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut saat hubungi di Penajam, Selasa.

“Pejabat yang sudah melamar sebagai peserta lelang jabatan sekretaris daerah itu, di antaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan penjabat Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara saat ini,” jelasnya.

Sesuai ketentuan menurut Khairuddin, minimal jumlah peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten tersebut, harus lebih dari tiga peserta, minimal 4 peserta, dan pendaftaran untuk menjaring peserta pada jabatan sekretaris kabupaten tersebut ditutup, pada Senin (28/3).

“Belum ada pelamar dari luar Kabupaten Penajam Paser Utara yang melamar untuk mengikuti lelang jabatan sekretaris kabupaten itu,” ujarnya.

Jika pelamar lelang jabatan sekretaris kebupaten hanya pejabat dari Kabupaten Penajam Paser Utara, tambah Khairuddin, waktu penilaian akan lebih singkat karena seluruh pejabat eslon II di lingkungan pemertintah setempat telah menjalani uji kompetensi Aparatur Sipil Negara dan dinyatakan memenuhi syarat. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.