Empat Pejabat Ikuti Tes Jabatan Sekkab Penajam

AH Ari B

 

Penajam, helloborneo.com – Sebanyak empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, yang lolos verifikasi berkas pada lelang jabatan sekretaris kabupaten akan menjalani tes penulisan makalah di Gedung Assessment Centre Jalan Kartini Samarinda.

“Panitia seleksi telah melakukan verifikasi atau seleksi terhadap empat orang pejabat yang mendaftar dan melengkapi berkas untuk mengikuti lelang jabatan sekretaris kabupaten,” kata Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Rabu.

“Sebelumnya ada lima pejabat yang menyatakan siap ikut lelang jabatan sekretaris kabupaten itu, tapi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ahmad Usman hingga penutupan pendaftaran, Senin (28/3) tidak memasukan berkas,” jelasnya.

Sehingga peserta yang akan mengikuti “assessment” atau penilaian jabatan untuk mengisi jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara hanya empat orang pejabat, di antaranya, Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar.

Kemudian Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Suyanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pemukiman dan Prasarana Wilayah, Alimuddin, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, serta Joko Dwi Febrianto.

“Keempat peserta itu, telah dinyatakan lulus administrasi berkas oleh panitia seleksi,” ujar Khairuddin yang juga sebagai Panitia Pendaftaran Lelang Jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut.

Selanjutnya keempat peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten tersebut menurut Khairuddin, akan mengikuti tes penulisan makalah, pada 11 April 2016 di Samarinda, kemudian dilanjutkan penilaian di Badan Kepegawaian Nasional atau BKN, pada 18 April 2016.

“Proses seleksi jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara itu, ditargetkan rampung awal Mei 2016,” tambahnya. (bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.