Tohar: Jadikan FKMPPU Sebagai Wadah Komunikasi

Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar melantik 30 pengurus FKMPPU Balikpapan (Alpian - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar melantik 30 pengurus FKMPPU Balikpapan (Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Tohar mengatakan Forum Keluarga Mahasiswa Penajam Paser Utara atau FKMPPU harus dijadikan wadah komunikasi sesama mahasiswa daerah setempat.

“Jadikanlah FKMPPU itu sebagai wadah atau sarana komunikasi sesama mahasiswa yang kuliah di luar Kabupaten Penajam Paser Utara,” kata Tohar di Penajam, Senin.

Menurut ia, mahasiswa yang belajar di perguruan tinggi di luar Kabupaten Penajam Paser Utara, selalu menjalin komunikasi dengan mahasiswa lainnya, baik yang kuliah di perguruan tinggi di pulau Kalimantan maupun yang di luar Kalimantan.

“Dengan terjalinnya komunikasi antar mahasiswa itu, diharapkan ada informasi yang bermanfaat bagi Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Tohar.

“Bekerja samalah dengan pemerintah. Apabila ada kekurangan pemerintah, itu karena keterbatasan pemikiran dan informasi,” ucapnya.

Sebelumnya Tohar resmi melantik 30 pengurus FKMPPU Balikpapan yang dilakukan di lantai 1 Kantor Bupati Penajam Paser Utara Sabtu (9/4), di mana Mochammad Ardi Prasetyo menjadi Ketua Umum FKMPPU Balikpapan.

Kegiatan pelantika pengurus FKMPPU Balikpapan tersebut, dirangkaikan dengan diskusi publik bertema peluang Penajam Paser Utara 20 tahun mendatang. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.