Penajam Sediakan Jasa Ojek pada Peda KTNA

Suherman

 

Bupati PPU, Yusran Aspar dan Wakil Bupati Mustaqim MZ menghadiri rapat koordinasi pemantapan persiapan Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kaltim (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati PPU, Yusran Aspar dan Wakil Bupati Mustaqim MZ menghadiri rapat koordinasi pemantapan persiapan Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kaltim (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menyediakan jasa transportasi ojek pada Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Timur, yang akan digelar di daerah itu 10-14 Mei 2016.

“Kami sediakan layanan ojek untuk transpotasi para peserta dan pengunjung Pekan Daerah KTNA yang dipusatkan di Kecamatan Babulu,” kata Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata dan Komunikasi Informasi Kabupaten Penajam Paser Utara, Ady Irawan saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Selasa.

Namun untuk memberikan rasa aman dan nyaman para peserta dan pengunjung Pekan Daerah KTNA menggunakan jasa ojek tersebut, lanjutnya, Dishubbudpar akan melakukan penataan terhadap para tukang ojek, termasuk penentuan besaran tarif.

Penentuan besaran tarif jasa ojek menurut Ady Irawan, akan segera dibahas dengan penyedia jasa ojek, pihak kepolisian serta kecamatan, desa dan kelurahan setempat dan hasil kesepakatan tarif ojek tersebut akan diketahui pada awal Mei 2016.

“Penataan penyedia jasa ojek dan penentuan tarif itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta dan pengunjung Pekan Daerah KTNA, sehingga ada kenangan untuk datang kembali ke Penajam Paser Utara,” jelasnya.

Selain itu Ady Irawan juga berharap, penyedia jasa transportasi, seperti “speedboat”, klotok, angkutan umum dalam kota dan perusahaan travel dapat bekerja sama dengan pemerintah dan memberikan pelayanan yang baik.

“Para penyedia jasa transportasi, kami harapkan ikut sukseskan Pekan Daerah KTNA ke9 tingkat Provinsi Kaltim dengan memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama ciptakan suasana aman dan tunjukan Kabupaten Penajam Paser Utara mampu menjadi tuan rumah yang baik pada kegiatan regional maupun nasional,” tambah Ady Irawan. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.