Bupati Penajam Ajak Sukseskan Pekan Daerah KTNA

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Penajam Paser Utara,  Yusran Aspar saat menghadiri kegiatan Temu Warga di Desa Sesulu, Kecamatan Waru (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar saat menghadiri kegiatan Temu Warga di Desa Sesulu, Kecamatan Waru (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar mengajak seluruh warga setempat agar ikut menyukseskan Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang akan digelar di di daerah itu, pada 10-14 Mei 2016.

“Pekan Daerah KTNA ke-9 yang akan dipusatkan di Kecamatan Babulu itu, harus didukung oleh seluruh masyarakat Penajam Paser Utara, sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” kata Yusran Aspar di Penajam, Rabu.

Ia berharap, Kabupaten Penajam Paser Utara, sebagai tuan rumah mampu menunjukan segala potensi yang ada, khususnya di bidang pertanianm perikanan yang ada di wilayah Kecamatan Babulu.

Sementara untuk memberikan kemudahan transportasi mengingat pelaksanaan Pekan Daerah KTNA dipusatkan ditiga desa yang cukup berjauhan, Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwiasta dan Komunikasi Informasi Kebupaten Penajam Paser Utara, menyiapkan jasa transportasi ojek.

“Pusat pelaksanaan Pekan Daerah KTNA itu, di Desa Gunung Intan, Gunung Mulya dan Desa Gunung Makmur di Kecamatan Babulu, jarak ketiga desa itu cukup berjauhan. Jadi dibutuhkan sarana transportasi,” jelas Kepala Dishubbudpar Kominfo Kabupaten Penajam Paser Utara, Ady Irawan.

Penyediaan jasa transportasi ojek untuk memberikan kelancaran transportasi bagi peserta dan pengunjung tersebut, sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kalimantan Timur tersebut.

“Kami akan segera melakukan penataan para tukang ojek dan penetapan tarif jasa transportasi ojek itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta maupun pengunjung yang menggunakan layanan ojek pada Pekan Daerah KTNA itu,” tambah Ady irawan. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.