Penajam Lantik Sekretaris Kabupaten Definitif Mei 2016

AH Ari B

 

Kepala BKD PPU, Surodal Santoso

Kepala BKD PPU, Surodal Santoso

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menargetkan pelantikan pejabat definitif sekretaris kabupaten setempat, pada Mei 2016.

“Ditargetkan pelantikan pejabat yang lolos seleksi untuk menduduki jabatan definitif Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, akan dilaksanakan Mei 2016,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santoso saat ditemui helloborneo.com, Rabu.

Empat peserta saat ini baru selesai menjalani tes wawancara yang sebelumnya lanjut dia, telah menjalani tes penulisan makalah dan seleksi di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

“Hasil tes penulisan makalah dan seleksi di BKN Pusat, termasuk hasil tes wawancara keempat peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten itu, belum tidak diumumkan karena bersifat rahasia,” jelas Surodal Santoso.

Tes wawancara yang dilaksanakan oleh panitia tersebut untuk menjaring tiga peserta yang memilki nilai layak untuk menjadi pejabat definitif Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara.

Ketiga nama peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten tersebut menurut Surodal Santoso, akan diserahkan kepada kepala daerah sebagai rekomendasi penempatan pejabat Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Pejabat peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten yang memiliki nilai layak, akan diserah kepada kepala daerah, dan kepala daerah yang akan memilih dan menentukan pejabat untuk mengisi jabatan sekretaris kabupaten itu,” ujarnya.

Nama pejabat yang telah dipilih dan direkomendasikan untuk meduduki jabatan sekretaris kabupaten tersebut, akan diserahkan kepada Gubernur Kalimantan Timur, untuk mendapat pesetujuan. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.