Stand KTNA UKM Expo di Penajam Diperlombakan

AH Ari B

KTNA UKM Expo atau pameran produk UKM rangkaian Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kaltim yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Panitia Expo atau pameran atau pameran produk UKM (usaha kecil menengah) akan memperlombakan stand pameran untuk memeriahkan Pekan Daerah Kontak Tani Andalan ke-9 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Perlombaan stand pameran terbaik itu memperebutkan plakat atau piagam dari Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak,” ujar Koordinator Seksi Pameran Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Rusli, saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Jumat.

Kriteria yang dinilai dalam lomba stan pameran UKM tersebut, antara lain setiap stand dapat menyampaikan materi dengan data yang lengkap serta informasi yang mutakhir dan kesesuaian tema.

Indikator penilaian lanjut Rusli, meliputi tiga item sekaligus, yakni keindahan daya tarik dan tata ruang stand masing-masing peserta pameran KTNA UKM Expo atau pameran produk UKM.

“Stand pameran yang diperlombakan hanya untuk stand milik kabupaten/kota peserta Pekan Daerah KTNA tingkat Provinsi Kalimantan Timur 2016,” ungkapnya.

“Pemenang stand terbaik akan diumumkan saat upacara penutupan Pekan Daerah KTNA, Sabtu (14/5),” kata Rusli yang juga menjabat Kepala Bagian Perdagangan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menangah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dengan diperlombakannya setiap stand pameran tersebut, diharapkan masing-masing peserta KTNA UKM Expo dapat menampilkan produk terbaiknya.

“Masing-masing peserta diharapkan menampilkan produk terbaiknya, sehingga mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang ke stand pameran,” tambah Rusli. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.