Stand Balikpapan Terbaik KTNA UKM Expo di Penajam

AH Ari B

 

KTNA UKM Expo atau pameran produk UKM rangkaian Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kaltim yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Stand pameran Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, terpilih menjadi stand terbaik pada KTNA UKM Expo atau pameran produk usaha kecil menengah rangkaian Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan ke-9 Kaltim di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dengan berakhirnya kegiatan Pekan Daerah KTNA tingkat Provinsi Kalimantan Timur 2016, secara langsung KTNA UKM Expo yang berlangsung 10 hingga 14 Mei 2016 itu diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai daerah di Kaltim tersebut resmi ditutup.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Penajam Paser Utara, Rusli saat ditemui helloborneo.com di Penajam, Sabtu mengatakan pameran tersebut sebagai sarana informasi dan promosi berbagai produk UKM dan produk khas daerah di Kalimantan Timur.

“Kegiatan pameran itu tidak hanya menampilkan aneka produk UKM, tetapi juga dipamerkan sejumlah teknologi pertanian, perikanan dan peternakan,” ujarnya.

Stand pameran Kota Balikpapan lanjut Rusli, berhasil menjadi stand terbaik pertama mengungguli sembilan peserta dari kabupaten/kota lainnya se-Kalimantan Timur, termasuk tuan rumah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Stand pameran Kota Balikpapan pada KTNA UKM Expo 2016 menampilkan, hasil pertanian dan ikan hias dari Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan.

“Pemenang stand pameran terbaik kedua diraih Kota Samarinda dan Kutai Kartanegara meraih juara ketiga,” kata Rusli yang juga sebagai Koordinator Seksi Pameran Pekan Daerah KTNA ke-9 tingkat Provinsi Kalimantan Timur 2016 tersebut.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang stand pamaran terbaik tersebut, secara simbolis dilakukan Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar pada upacara penutupan Pekan Daerah KTNA tingkat Provinsi Kalimantan Timur, di lapangan Desa Gunung Mulia, Kecamatan Babulu. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.