PDAM Balikpapan Gilir Distribusi Air

Ramadhanesia 

pdamtirtamanggar.com

Balikpapan, helloborneo.com – Selepas pertemuan dengan pejabat Pemerintah Kota Balikpapan, Senin 16 mei 2016, Dirut PDAM Balikpapan, Hairil Effendi mengatakan akan menggilir distribusi produksi air.

“Dimulai hari ini di di kawasan Batu Ampar dengan memproduksi hanya 50 persen dari kapasitas waduk,” ujar Hairil pada helloborneo.com.

Menurut data yang dilansir PDAM dalam websitenya, hari ini, IPAM Kamp. Damai Produksi untuk 3 hari kedepan dari tanggal 16 s/d 18 Mei 2016 dengan kondisi STOP Produksi IPAM Batu Ampar Km.8, kemudian dilanjutkan pada tanggal 19 s/d 22 Mei 2016 IPAM Batu Ampar Km.8 Beroperasi Produksi Air, dalam hal ini, jadwal bergilir yang dibuat sementara untuk 10 hari kedepan dari tanggal 16 s/d 25 Mei 2016.

Hairil menambahkan meskipun turun hujan deras beberapa hari ini, tapi hujan hanya turun di wilayah Balikpapan kota terkecuali di daerah tangkapan Waduk Manggar. level waduk pada hari ini sudah pada level 5,13 meter setelah sebelumnya pada level 5,16 meter.

Penggiliran produksi air ini di maksudkan untuk memperpanjang usia waduk sampai batas level aman hingga keadaan cuaca kembali hujan di kawasan tangkapan waduk. Hairil berharap suply air PDAM bisa bertahan hingga 27 hari hingga pertengahan Ramadhan bulan Juni mendatang. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.