Panglima TNI Lantik Pengurus Forki Kaltim

Ramadhanesia 

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Pusat melantik 77 orang pengurus FORKI Kaltim. (Ramadhanesia - Hello Borneo)

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Pusat melantik 77 orang pengurus FORKI Kaltim. (Ramadhanesia – Hello Borneo)

Balikpapan, helloborneo.com – Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Pusat melantik 77 orang pengurus FORKI Kaltim masa bhakti 2016-2020 di gedung Balai Sudirman Jalan Jend. Sudirman Balikpapan, Jumat (20/5).

Dilantik sebagai ketua umum FORKI Kaltim adalah Akil Mapassae dan Bahtiar Seman sebagai sekretaris. Turut hadir dalam pelantikan Wali Kota Rizal Effendi dan Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Beny Indra Pujihastono.

Akil mengatakan akan mengusahakan melatih dan menjaring karateka andalan dengan menimbang kemampuan dan keahlian karateka, pelatih dan wasit dengan mengirimnya ke pelatihan internasional.

Akil menambahkan, untuk langkah awal akan mengusahakan mengembangkan ranting dan memantau dengan database.

Sementara itu dalam sambutannya, Gatot berpesan kepada pengurus dan karateka di lingkup FORKI Kaltim untuk bisa memasyrakatkan berolahraga khususnya olahraga karate sehingga menjadi orang-orang yang berjiwa besar, memiliki jiwa patriot, percaya diri dan sehat.

“Pengurus jangan berorientasi pada prestasi saja, tapi bagaimana menghidupkan tiap klub dan ranting yang ada” tambah Gatot. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.