Warga Samarinda Heboh, Temukan Bayi di Tong Sampah

MR Saputra

Lokasi dibuangnya bayi peremuan yang membuat heboh warga Samarinda. (Riadi Saputra - Hello Borneo)

Lokasi dibuangnya bayi yang membuat heboh warga Samarinda. (MR Saputra – Hello Borneo)

Samarinda, helloborneo.com – Warga Samarinda, Kalimantan Timur,  Selasa (31/05) pagi dibuat heboh dengan penemuan seorang bayi di tong sampah yang terdapat di dalam kamar mandi salah satu Agen Travel di Jalan W.R Supratman Kecamatan Samarinda Ilir. Kejadian tersebut diketahui oleh salah satu karyawan Agen Travel itu sekira pukul 07.00 WITA.

Karyawan Agen Travel Mariana Osinta (26) yang bertugas sebagai petugas kebersihan di travel tersebut tidak curiga dengan isi dari tempat sampah yang berada di dalam kamar mandi tersebut. Namun, dia mengaku saat mengangkat tempat sampah itu dan akan membuang ke tong sampah yang ada di luar, memang agak terasa berat.

“Di tempat sampah itu ada celana jeans warna biru, saya waktu itu disuruh sama teman untuk buang sampah, karena takut penumpang lain melihat,” ungkap Mariana

Ditambahkan Mariana, waktu akan membuang isi tempat sampah itu ke tong sampah yang berada di samping kanan kantor, dirinya kaget ada bayi yang sudah tidak berdaya di dalam kardus tersebut.

“Saat saya buang sampah itu, saya lihat kepala. Karena saya takut, saya langsung masuk ke kantor dan panggil teman-teman. Ternyata saat diperiksa, ada bayi yang saat itu masih berlumuran darah namun sudah tidak bernyawa,” terang Mariana.

Petugas Kepolisian dan TNI yang berada disekitar langsung membawa jasad bayi ke RSUD A.W Syahranie guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu sebelumnya ada sepasang laki-laki dan perempuan yang memesan tiket namun perempuan tersebut menanyakan ke petugas Travel keberadaan Toilet, sementara laki-laki yang bersama perempuan tersebut sibuk dengan tas yang dibawanya.

Karena lama di toilet petugas Travel yang tidak mau disebutkan namanya menegur, namun laki-laki tersebut bilang kalau lagi mengganti pembalut. Karena jam keberangkatan sudah lewat, perempuan tersebut keluar dan memesan kembali tiket untuk berangkat.

Sementara petugas Travel kembali ke toilet dan menemukan celana Jeans yang berlumuran darah dan menyuruh petugas lain untuk membuang celana tersebut dan ditemukan juga jasad bayi yang sudah tidak bernyawa. (di/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.