Wabup Lakukan Pengecekan Pembangunan Masjid Agung Penajam

Indra Jaya Wiyono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

Wakil Bupati, Mustaqim MZ (kedua dari kanan) melakukan pengecekan pembangunan Masjid Agung di kilometer sembilan Kelurahan Nipah-Nipah (Indra Jaya Wiyono - Humas

Penajam, helloborneo.com – Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Mustaqim MZ melakukan pengecekan terhadap kondisi pembangunan Masjid Agung yang masih dalam proses penyelesian.

Kunjungan yang dilakukan Wabup Mustaqim, pada Jumat itu untuk mengetahui kelayakan dan persiapan Masjid Agung untuk digunakan kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 2016.

“Masjid Agung belum dapat digunakan, terutama untuk kegiatan selama Ramadhan dan lebaran tahun ini (2016),” jelasnya.

Menurut salah satu pekerja, lanjut Mustaqim, sampai saat ini, progres pembangunan Masjid Agung itu sudah mencapai 80 di atas persen dan mulai memasuki tahap finisihing atau penyelesaian akhir.

Ia berharap, pembangunan Masjid Agung itu segera rampung dan pembangunannya benar-benar layak, baik dari segi lantai, dinding, interior dan unsur bangunan lainnya.

Masjid Agung yang dibangun tersebut menurut Mustaqim, dapat menjadi salah satu ikon, sebagai sarana kegiatan ibadah dan kajian Islam di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Masjid Agung itu akan menjadi salah satu ikon di seputar perkantoran Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara,” tambahnya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.