Ditemukan di Bawah Jembatan, Setelah Dua Hari Tenggelam

MR Saputra

Evakuasi jasad bocah tenggelam di Samarinda oleh tim gabungan. (MR Saputra - Hello Borneo)

Evakuasi jasad bocah tenggelam di Samarinda oleh tim gabungan. (MR Saputra – Hello Borneo)

Samarinda, helloborneo.com – Warga Jalan Padaidi RT. 12 Mangkupalas, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (2/6) lalu kembali geger dengan tenggelamnya Ahmad Adi Karya (6). Diketahui korban yang sedang bermain di atas bangkai kapal dan terjatuh ke sungai Mahakam.

Tenggelamnya Ahmad Adi Karya diketahui warga tepat pukul 15.00 Wita. Namun beredarnya kabar di masyarakat diketahui pada pukul 21.00 WITA.

Alhasil upaya pencarian Ahmad Adi Karya akhirnya berbuah, Sabtu (4/6) pukul 12.30 Wita, Ahmad Adi Karya ditemukan tidak bernyawa di bawah Jembatan Mahkota 2 Samarinda.

Dua hari team mencari jasad Ahmad Adi Karya di seputaran Sungai Mahakam, sehari sebelumnya tim yang terdiri dari TAGANA Kota Samarinda, LSM Pelik Samarinda, SAM FIRE RESCUE, SAR BRIMOB DAN TNI AL menyisir di kawasan dimana korban terjatuh.

Dalam pencarian yang dimulai pukul 07.00 WITA tadi pagi, salah satu Anggota LSM Pelik Kota Samarinda membenarkan bahwa jenazah Ahmad Adi Karya sudah ditemukan.

“Ya pukul 12.30 WITA team menemukan Jasad Ahmad Adi Karya di bawah Jembatan Mahkota 2 Samarinda, petugas langsung membawa Jasad tersebut ke RSU. A.W Syahranie Samarinda,” ucap Ferdianur.

Sebelumnya diberitakan bahwa korban sedang bermain di bangkai kapal dari Pukul 10.00 WITA namun tenggelamnya korban diperkirakan pada pukul 15.00 WITA dan langsung dilakukan pencarian oleh warga sekitar.

Sementara itu saat ini jasad Ahmad Adi Karya masih di ruang Jenazah RSU. A.W Syahranie untuk di outopsi sambil menunggu kehadiran orang tua dan keluarga korban. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.