Empat Kantor Desa di Sepaku Sudah Bisa Difungsikan

AH Ari B

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (AH Ari B - Hello Borneo)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Empat Kantor Desa di Kecamatan Sepaku sudah bisa difungsikan setelah diresmikan oleh Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur,Yusran Aspar.

Keempat Kantor Desa di Kecamatan Sepaku yang diresmikan sekaligus tersebut, yakni Kantor Desa Bukit Raya, Kantor Desa Telemao, Kantor Desa Binuang dan Kantor Desa Tengin Baru, peresmian dipusatkan di Desa Bukit Raya.

Bupati Yusran Aspar berharap, dengan terbangunnya empat Kantor Kepala Desa tersebut, kinerja perangkat Desa Bukit Subur, Telemao, Binuang dan Desa Tengin Baru dapat lebih optimal.

“Dengan adanya Kantor Desa, kinerja aparat desa harus lebih optimal dalam melayani kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” katanya.

Aparatur pemerintahan desa lanjut Yusran Aspar, merupakan ujung tombak dan grda terdepan dari pemerintah daerah.

“Untuk itu, keberadaan Kantor Desa dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja perangkat desa yang produktif,” tambahnya.

Selain Yusran Aspar, peresmian Kantor Desa yang ditandai dengan penguntingan pita juga dihadri, Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Nanang Ali serta anggota DPRD Dapil Sepaku Basuki Hartono dan Sariman.

Hadir pula pada peresmian Kantor tersebut, Desa Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Penajam Paser Utara, Dul Azis dan Camat Sepaku, Risman. (bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.