Balikpapan Expo For Mining, Oil & Gas Siap Digelar

Ramadhanesia 

 

Balikpapan, helloborneo.com – PT. Sinar Expo Prima kembali menyelenggarakan The 12th Balikpapan Expo 2016 dengan tema “INDONESIA ENERGY REVIVAL” pada tanggal 11-13 Agustus 2016 bertempat di New Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Balikpapan expo ini menjadi ajang mempertemukan penyedia dan pelaku usaha baik dari industri pertambangan, minyak dan gas, maupun sumber energi lainnya dengan pangsa pasar paling potensial di Kalimantan dan Indonesia Timur.

Untuk menunjang pemerintah terhadap besarnya kebutuhan energy nasional serta memberi harapan baru kepada pelaku industri terkait, Balikpapan expo mengundang, menjembatani dan mempromosikan besarnya peluang bagi pengembangan industri energi baru.

Kegiatan ini mendapat dukungan positif dari pelaku industri seperti yang terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar tahun ini sebanyak 109 stand dari 12 negara. Selain itu, terdapat juga Australia Northern Territory dan Singapore Pavilion.

Dengan motto “Profesionalisme Kami Adalah Keuntungan Anda”, PT Sinar Expo Prima memiliki misi memberikan keuntungan bagi para peserta dan pengunjung pameran melalui The 12th BALIKPAPAN EXPO 2016.

Untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan event ini, akan disediakan layanan shuttle bus bagi pengunjung dari Swiss-bel Hotel International Balikpapan ke area pameran secara gratis, program pemberian doorprize bagi para pengunjung dengan mengisi form pendaftaran, stand terbaik selama pameran, dan Balikpapan Expo juga akan menghadirkan program CSR di pulau kalimantan.

Balikpapan Expo tahun ini juga akan di selenggarakan Energy Project of Mining, Oil & Gas Half-day Talk Show yang diadakan di lokasi pameran, Networking Nite “Coal Club Indonesia” dan Regional Technical Confrence-Kalimantan Mining 2016 yang diadakan di ballroom Mahakam C SwissBelHotel Balikpapan.

Selain itu Event ini akan dimeriahkan dengan hiburan live music band, demo dan presentasi produk bagi pelalu usaha pertambangan dan migas dan energi industri, Photography Exhibition dengan tema pertambangan, acara daily B-to-B networking gathering dan tak ketinggalan ajang The 3rd Miss Balikpapan Expo 2016 & The 1st Mr. Balikpapan expo 2016 yang terbuka untuk peserta pameran. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.