Wabup Penajam Beri Bantuan saat Safari Ramadhan

AH Ari B

 

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Mustaqim MZ, menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid AT Taqwa Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Rabu (Indra Jaya Wiyono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Mustaqim MZ. (Indra Jaya Wiyono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, memberikan bantuan berupa ambal saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Desa Sesulu Kecamatan Sepaku.

Selain meningkatkan tali silaturahmi, Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut juga untuk menyerap aspirasi masyarakat mengenai berbagai masalah secara langsung.

Pada kesempatan tersebut Mustaqim mengajak masyarakat Kecamatan Waru untuk memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai awal meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan sangat dinanti-nantikan hampir seluruh umat muslim di dunia, karena penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT,” katanya.

Mayarakat muslim menurut Mustaqim, agar bisa memanfaatkan momentum bukan puasa ini dengan baik untuk mendapatkan rahmat dan ampunan.

“Hakekatnya umur atau hidup manusia di dunia ini hanya sementara, jadi manfaatkan bulan puasa ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pada kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Darussalam pada Kamis (9/6) itu Wabup Mustaqim didampingi sejumlah kepala dinas dan kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.