Mutasi Pejabat Penajam Tunggu Persetujuan Kepala Daerah

AH Ari B

 

Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin (Dika - Hello Borneo)

Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin (Dika – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Rencana mutasi terhadap pejabat eselon III dan pejabat eselon IV masih menunggu pencocokan dan persetujuan kepala daerah, kata Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Khairuddin.

“Kami masih menunggu kecocokan dan persetujuan kepala daerah untuk melaksanakan mutasi pejabat eselon III dan eselon IV,” ujar Khairuddin, saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Senin.

Mutasi pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut awalnya akan dilaksanakan pada Jumat (10/6).

Namun, lanjut Khairuddin, BKD menunda mutasi tersebut karena masih menunggu persetujuan dari pembina kepegawaian atau kepala daerah.

Draf mutasi pejabat eselon III dan pejabat eselon IV sudah selasai disusun bersama Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat).

“Draf itu tinggal menunggu kecocokan dari Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar untuk bisa melaksanakan mutasi,” jelas Khairuddin.

Rencananya pergeseran pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Penajam Paser Utara tersebut menurutnya, sebanyak 30 hingga 40 orang yang mayoritas pejabat dari eselon IV.

Mutasi dilakukan, khusus untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa tempat di antaranya, jabatan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) serta Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil dan di kelurahan. (bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.