Disperindagkop Balikpapan Gelar Bazar Ramadan

Ramadhanesia

 

Balikpapan, helloborneo.com – Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Doortce Marpaung mengatakan kepada helloborneo.com di kantor Pemkot Balikpapan, akan menggelar Bazar Ramadan 1437H di enam lokasi berbeda yang dilaksanakan tanggal 15-28 Juni 2016.

Menurut Doortce, Bazar Ramadan ini dilaksanakan bekerja sama dengan 17 agen dan distributor, Bulog, Bank Indonesia serta pihak terkait lainnya. Di Bazar Ramadan ini masyarakat dapat membeli dengan harga 10-15% lebih murah dari harga pasar, ada 15 komoditas yang disediakan.

Untuk lokasi pertama, akan di gelar di lapangan LPM Kelurahan Prapatan tanggal 15-16 Juni, selanjutnya 17-18 Juni di halaman kantor Kelurahan Sumber Rejo, 20-21 Juni di halaman kantor Kecamatan Balikpapan Selatan, 22-23 Juni di halaman kantor Kelurahan Teritip, 24-25 Juni di halaman kantor Kelurahan Karang Joang, dan yang terakhir pda 27-27 Juni di halaman kantor Kelurahan Gunung Bahagia.

Selanjutnya Doortce berharap kepada masyarakat tidak berbelanja berlebihan dan disesuaikan dengan kebutuhan, “Diharapkan masyarakat tidak langsung boros saat pasar murah nanti,” kata Doortce. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.