Humas Penajam Santuni Anak Panti Asuhan

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bagian Humas dan Protokol SetKab Penajam Paser Utara, berikan bantuan sembako dan pakaian  (Subur Priono - HUmas Setkab Penajam Paser Utara)

Bagian Humas dan Protokol SetKab Penajam Paser Utara, berikan bantuan sembako dan pakaian (Subur Priono – HUmas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, memberikan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Uswatun Khasanah, Yayasan Al A’laa Kecamatan Penajam sebagai bentuk kepedulian sosial.

Bantuan yang diberikan pada Selasa itu berupa kebutuhan bahan makanan pokok dan pakaian layak pakai yang sebelumnya telah dikumpulkan secara suka rela dari lingkup Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara ini.

“Kegiatan menyantuni anak-anak Panti Asuhan ini, merupakan kegiatan rutin yang kami dilakukan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian sosial kami, ” kata Staf Humas Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Yuliana Puspa Dewi.

Ia menjelaskan, pemberian bantuan inisiatif  dari Bagian Humas tersebut awalnya akan dilakukan pada Ramadhan, namun karena kesibukan tugas kantor, baru bisa saat ini diserahkan kepada panti asuhan tersebut.

“Kami berharap, apa yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban anak-anak, serta pengurus Panti Asuhan Uswatun Khasanah. Serta kegiatan itu memberikan motivasi bagi masyarakat lain, untuk membantu sesama,” ujar Yuliana Puspa Dewi.

Pengurus Panti Asuhan Uswatun Khasanah mengungkapkan rasa syukur karena Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, telah membantu anak-anak panti asuhan itu.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Bagian Humas ini, semoga apa yang telah disumbangkan kepada kami mendapat balasan dari Allah SWT,” ucap salah seorang pengurus Panti Asuhan Uswatun Khasanah. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.