Tohar Dilantik Menjadi Ketua Korpri Penajam

AH Ari B

Tohar dilantik sebagai Ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara. (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Tohar dilantik sebagai Ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara. (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri setempat periode 2015-2020.

Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2015-2020 tersebut dilakukan oleh Bupati Yusran Aspar, Kamis.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalimantan Timur, Rusmadi dan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kalimantan Timur, Muhammad Agus Hari Kesuma.

Pada kesempatan tersebut Yusran Aspar mengatakan, Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah harus menjadi tenaga yang profesional, mandiri dan berintegrasi tinggi.

Sebagai aparatur pemerintahan lanjut bupati, pengurus dan anggota Korpri harus melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Pengurus dan anggota Korpri juga harus membangun mentalitas yang positif untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Yusran Aspar.

Bupati Yusran Aspar juga berharap Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara ke depan dapat lebih mandiri dan inovatif sehingga mampu mengayomi anggotanya.

“Bidang Kesejahteraan maupun Bidang Pelayanan Hukum harus lebih inovatif agar Korpri dapat mengayomi anggotanya,” katanya.

Drs Tohar MSi dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara, menggantikan ketua sebelumnya, Alimuddin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pemukiman dan Prasarana wilayah. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.