Kaharuddin Calon Kuat Ketua Umum DPD Partai Golkar Paser

Anto JKN

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin

Tana Paser, helloborneo.com – Figur Kaharuddin digadang-gadang akan meneruskan kepemimpinannya di DPD Partai Golkar Kabupaten Paser 2016-2021, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, yang akan digelar 22 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Paser, Syamsudin Sukur membenarkan kalau mayoritas kader dan pengurus kecamatan Golkar Paser meberikan dukungan pada figur yang saat ini menjabat Ketua DPRD Paser itu.

“Sampai saat ini figur H. Kaharuddin masih belum mendapat dukungan mayoritas kader golkar yang ada di kecamatan. Dukungan ini dilatar belakangi keberhasilannya membawa kemajuan Partai Golkar disetiap momen politik seperti Pileg dan Pilkada,” ujar Politisi Golkar itu, Selasa (18/10).

Tidak bisa dipungkiri sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh H. Kaharuddin dalam kiprahnya memajukan Partai Golkar, sambung mantan anggota DPRD Paser dua periode itu.

“Selain berhasil membawa Golkar sebagai partai pemenang pemilu pad pileg 2014, yang dibuktikan dengan bertambahnya jumlah kursi di DPRD dari 4 kursi menjadi 5 kursi. Partai Golkar Paser juga berhasil mendudukkan calon kepala daerah yang diusungnya pada Pilkada 2015 lalu,” beber Syamsudin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Musda Partai Golkar ke IX, Kabupaten Paser dijadwakan akan dilaksanakan 22 Oktober 2016 da dipusatkan di Ballroom Hotel Bumi Paser,  akan dihadiri oleh Ketua Harian Pengurus Harian Partai Golkar Kaltim, Makmur HAP. (an/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.