Bupati-Wabup Penajam Kunjungi Pemondokan Peserta MTQ Kaltim

Iskandar/Subur Priono Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Penajam Paser Utara Yusran Aspar bersama Wabup Mustaqim MZ saat meninjau pemondokan peserta MTQ ke-39 tingkat Provinsi Kaltim (Iskandar – Hmuas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.comBupati Penajam Paser Utara Yusran Aspar bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ mengunjungi pemondokan peserta Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke-39 tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami ingin memastikan kondisi tempat menginap para peserta MTQ, karena letak pemondokan peserta letaknya jauh dari arena utama MTQ,” kata Yusran Aspar saat meninjau pemondokan peserta MTQ ke-39 tingkat Provinsi Kaltim, Senin.

Bupati meminta pantia agar memberikan pelayanan yang maksimal, memadai dan membuat rasa nyaman kepada seluruh peserta MTQ tingkat Provinsi Kaltim.

Selain menanyakan menyangkut pelayanan konsumsi, kesehatan, persediaan air bersih dan perlenglapan tidur, Yusran Aspar juga memberikan nomor telepon seluler kepada masing-masing ketua kontingen peserta MTQ Provinsi Kaltim.

MTQ tingkat Provinsi Kaltim diselenggarakan di Kabupaten Penajam Paser Utara lanjut bupati, harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta, sehingga peserta tidak ada kesan negatif menyangkut pelayanan dan peyelenggaraan MTQ tersebut.

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan dan menyukseskan kegiatan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, yang dipusatkan di Masjid Agung dan komplek Islamic Center di Jalan Poros Kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam tersebut.

“Sayang sekali kalau masyarakat tidak ikut meramaiakan dan datang langsung menyaksikan rangkaian kegaiatan keagamaan terbesar di Kaltim,” ujar Yusran Aspar.

Sebagai tuan rumah masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara harus menunjukkan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu, sehingga diharapkan partisipasi seluruh mayarakat untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kaltim.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara Darmawan menambahkan,  rangkaian kegiatan MTQ Kaltim tersebut dilaksankan mulai dari penerimaan kafilah atau peserta dan pendaftaran, pada 13-14 Mei 2017.

Pada Minggu (14/5) malam dilanjutkan dengan kegiatan malam ta’aruf dirangkai dengan pengajian umum, serta kegiatan lainnya sampai 21 Mei 2017.

“Pada acara penutupan MTQ Kaltim akan dimeriahkan artis dangdut akademi 3 yakni, Subro Alfarizi dari Jakarta,” tambah Darmawan. (adv-HumasPPU/bp/*ara)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.