Pupuk Kaltim Road Show Karaoke Dangdut Ria bagi Warga Bufferzone

Arsyad Mustar

Staf Hubungan Eksternal Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono (lima kiri) foto bersama peserta yang meraih juara pada lomba road show karaoke dangdut ria di loktuan (Fanny for Helloborneo)

Bontang, helloborneo.com – Pupuk Kaltim kembali mengadakan Road Show Karaoke Dangdut Ria bagi warga bufferzone. Acara ini merupakan rangkaian HUT Pupuk Kaltim ke 41.

Setelah dibuka Rabu 31 Oktober 2018 lalu, di Rumah Adat Kelurahan Guntung, acara tahunan tersebut akan dilakukan di sembilan tempat.

Jumat (02/11/2018), acara Road Show Karaoke Dangdut Ria dilaksanakan di Pelabuhan Kelurahan Loktuan, di Kecamatan Bontang Utara.

Dimulai sekira pukul 16.00 wita, acara ini pun disambut baik oleh warga. Betapa tidak, warga yang ingin bernyanyi dan bergoyang satu per satu mengantri untuk mendaftarkan diri.

Mewakili Manajemen Pupuk Kaltim, Staf Hubungan Eksternal, Yudi Vergiono mengatakan, agenda Road Show Karaoke Dangdut Ria ini dilaksanakan untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan warga bufferzone.

“Kegiatan ini salah satu agenda untuk memeriahkan HUT Pupuk Kaltim yang ke 41,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut Yudi, ada pun tujuan agenda tersebut, yakni untuk menjalin keakraban dengan warga. Melalui agenda ini pula dirinya berharap masyarakat bisa merasa sehati dengan Pupuk Kaltim.

“Dan warga diharapkan merasa memiliki terhadap perusahaan Pupuk Kaltim,” tambah pria yang murah senyum itu.

Naila, merupakan peserta yang meraih juara 1 pada road show karaoke dangdut ria yang diselenggarakan pupuk kaltim di loktuan (Fanny for Helloborneo)

Sementara itu, Lurah Loktuan, M Taqwin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara Road Show Karaoke Dangdut Ria, yaitu Pupuk Kaltim.

Taqwin berujar, dengan adanya agenda seperti ini, warga Kelurahan Loktuan maupun warga di wilayah bufferzone dapat terhibur.

“Tentu kami sangat apresiasi. Kegiatan ini sangat baik dan menghibur warga, khususnya di Loktuan,” imbunya.

Suasana semakin seru saat peserta masing-masing menunjukkan kebolehannya, baik suara maupun goyangan untuk menghibur para penonton.

Diketahui, bagi peserta yang meraih juara 1 dan 2, akan kembali bertarung di Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim menjelang HUT Pupuk Kaltim ke 41. (adv/am/tan)

Berikut Jadwal Road Show Karaoke Dangdut Ria HUT Pupuk Kaltim ke-41:

– 02 November 2018 di Kelurahan Loktuan
– 5 November 2018 di Lapangan Futsal Kelurahan Guntung
– 9 November 2018 di halaman Kantor Lurah Lok Tuan
– 12 November 2018 di Simpang 4 Sidrap Dalam
– 16 November di Lapangan Volly Kampung Mandar Kelurahan Lok Tuan
– 19 November 2018 di Area Parkir Terminal Bontang Kuala
– 23 November 2018 di Simpang Tiga (RT 26) Tanjung Limau
– 26 November 2018 di Panggung Pujasera Bontang Kuala
– 1 Desember 2018, Grand Final di Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.