Road Show Karaoke Dangdut Ria, Warga Guntung Terhibur

Arsyad Mustar

Suasana road show karaoke dangdut ria hut pupuk kaltim ke 41 di lapangan futsal guntung (Hello Borneo – Arsyad)

Bontang, helloborneo.com – Ratusan warga Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, turut memeriahkan Road Show Karaoke “Dangdut Ria” di Lapangan Futsal Guntung, Senin (05/11/2018).

Road Show Karaoke “Dangdut Ria” ini merupakan rangkaian HUT Pupuk Kaltim yang ke 41. Warga yang hadir pun sangat terhibur dan menikmati lantunan musik dangdut yang dinyanyikan para peserta.

Andi Fadli misalnya, warga Jalan Tari Gong itu mengaku sangat senang dengan adanya Road Show Karaoke “Dangdut Ria”. Dia berujar, selain menghibur, juga sebagai ajang mengasah bakat warga yang senang dengan lagu dangdut.

“Senang sekali, mas. Saya sangat terhibur hari ini. Semoga Pupuk Kaltim sukses terus di usianya yang ke 41 ini,” ujar Andi kepada Helloborneo.com usai mengikuti acara.

Melaui road show ini, antara perusahaan dengan warga pun bisa lebih akrab. Seperti yang diutarakan Dwi yang juga merupakan warga Jalan Tari Jepen, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Uatara.

Dia menyebut, Pupuk Kaltim tidak melulu menyalurkan bantuannya berupa bangunan fisik. Namun, bantuan hiburan kepada warga juga dilakukan. Dwi berharap, agenda seperti terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Road Show Karaoke ini penting juga, mas. Karena bisa menghibur warga banyak, kayak di Guntung ini,” sebut Dwi sembari tersenyum.

Hadir dalam acara tersebut, Superitendent Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim, Ramli meminta doa dan restu dari warga agar Pupuk Kaltim dapat beroperasi terus menerus dengan baik.

“Supaya manfaat yang lebih besar dapat pula dirasakan warga, khususnya di wilayah bufferzone ini. Semoga agenda road show ini juga bermanfaat bagi warga,” kata Ramli dalam sambutannya.

Agenda Road Show Karaoke yang dimulai 31 Oktober 2018, di Rumah Adat Kelurahan Guntung, ini merupakan agenda tahunan Pupuk Kaltim. Di mana, tahun ini dilaksanakan di sepuluh tempat untuk menghibur warga. (adv/am/tan)

Berikut Jadwal Road Show Karaoke Dangdut Ria HUT Pupuk Kaltim ke 41

– 2 November 2018 di Pelabuhan Loktuan
– 5 November 2018 di Lapangan Futsal Kelurahan Guntung
– 9 November 2018 di halaman Kantor Lurah Lok Tuan
– 12 November 2018 di Simpang 4 Sidrap Dalam
– 16 November di Lapangan Volly Kampung Mandar Kelurahan Lok Tuan
– 19 November 2018 di Area Parkir Terminal Bontang Kuala
– 23 November 2018 di Simpang Tiga (RT 26) Tanjung Limau
– 26 November 2018 di Panggung Pujasera Bontang Kuala
– 1 Desember 2018, Grand Final di Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.