Al-Muhibbin Penajam Gelar Haul Guru Sekumpul

Ari B

Penajam, helloborneo.com – Majelis Taklim Al-Muhibbin Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar haul KH Muhammad Zaini Bin Abdul Gani atau biasa disebut dengan Guru Sekumpul.

Ketua Majelis Taklim Al-Muhibbin Kabupaten Penajam Paser Utara, Sandra Puspa Dewi.

Haul Guru Sekumpul yang digelar Jumat itu, rangkaian pengajian yang dilaksanak jemaah Majelis Taklim Al-Muhibbin Kabupaten Penajam Paser Utara.

Para jemaah Majelis Taklim Al-Muhibbin nampak semangat hadir pada pengajian yang diadakan di kediaman anggota DPR RI Ihwan Datu Adam di kilometer 7 Kecamatan Penajam tersebut, kendati diwarnai gerimis sejak siang hari.

Habib Mahdar Bin Abubakar Al-Qadri MA didatangkan dari Kota Minyak Balikoaoan untuk mengisi ceramah pada pengajian Majelis Taklin Al-Muhibbin itu.

Para jemaah Majelis Taklim Al-Muhibbin diajak Habib Mahdar Bin Abubakar Al-Qadri MA untuk tetap menjaga dan meningkatkan keimanan.

Haul Guru Sekumpul di Rumah Anggota DPR RI Ihwan Datu Adam.

Pada pengajian tersebut Ketua Majelis Taklim Al-Muhibbin Kabupaten Penajam Paser Utara Sandra Puspa Dewi, juga melepas rombongan anggota majelis yang akan menunaikan Umrah di Tanah Suci.

“Rombongan anggota majelis itu akan berangkat ke Tanah Suci pada 26 Maret 2019, untuk melaksanakan Umrah,” jelas istri Ihwan Datu Adam tersebut ketika ditemui helloborneo.com.

Anggota majelis yang berangkat Umroh tahun ini (2019) jelas Sandra Puspa Dewi, berjumlah 16 orang, termasuk pemenang undian Umrah Januari 2019. (bp/hb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.