Bantu Penanganan Virus Covid – 19 Bupati PPU Sumbangkan Seluruh Gajinya.

Ari b

Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud.

Helloborneo.com, Penajam – Demi membantu penanganan virus covid -19 Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud menyumbangkan seluruh gajinya kepada posko penanganan virus corona di Kabupaten PPU.

Bupati Abdul Gafur menjelaskan bahwa gaji yang diserahkan merupakan gaji pokok sebagai Kepala Daerah.

“Gaji saya sumbangkan untuk tim penanganan covid-19 atau virus corona di benuo taka, semoga bisa membantu pencegahan virus corona di PPU,” ungkap Abdul Gafur Mas’ud. Rabu.

Gaji Bupati Penajam Paser Utara tersebut diserahkan kepada Gugus tugas penanganan virus covid – 19 yang bermarkas di kantor dinas kesehatan Penajam Paser Utara.

Sebelumnya Bupati AGM telah mengeluarkan kebijakan menggratiskan tagihan air bersih kepada seluruh pelanggan PDAM Benuo Taka untuk meringankan beban masyarakat .

Selain itu sejak tanggal 16 maret 2020 lalu seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten PPU telah diinstruksikan bekerja dari rumah demi mencegah penularan virus covid – 19.

Dalam penanganan virus tersebut Bupati Abdul Gafur Mas’ud juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memerangi virus corona dengan cara mematuhi arahan dan intruksi pemerintah daerah terkait pencegahan virus corona.

“Salah satunya mengurangi aktivitas di luar rumah serta tidak berkumpul dengan masyarakat banyak seperti kebiasaan di hari – hari sebelumnya.” kata Bupati.

“Dan semoga kita semua bisa terhindar dari virus corona serta Kabupaten PPU tetap zero dari covid-19″.tutupnya. (Adv/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.