Cegah Penularan Covid-19, Pasangan Irianto – Irwan Akan Lakukan Deklarasi Secara Sederhana

ES Yulianto

Calon Gubernur Kaltara (Pertahana), Irianto Lambire ditemui usai menghadiri acara pelatihan kewirausahaan, di Aula Gedung Gabungan Dinas, Selasa (03/08/20). (ES Yulianto)
Calon Gubernur Kaltara (Pertahana), Irianto Lambire ditemui usai menghadiri acara pelatihan kewirausahaan, di Aula Gedung Gabungan Dinas, Selasa (03/08/20). (ES Yulianto)

Tanjung Selor, helloborneo.com – Jelang Pilkada 2020, pasangan Irianto – Irwan akan menggelar deklarasi sederhana sesuai dengan aturan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Diketahui saat ini pasangan Irianto Lambrie dan Irwan Sabri, telah mengantongi 10 kursi dari 6 partai pengusung, sementara syarat minimal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Utara, minimal mencapai 7 kursi.

Meskipun telah menenuhi syarat minimal kursi, Irianto menyebutkan saat ini pihaknya belum dapat memastikan kapan agenda deklarasi tersebut akan diselenggarakan.

“Bebas saja, bisa sebelum mendaftar atau setelah mendaftar ke KPU Kaltara,” ungkap Irianto, Senin (03/08/2020).

Lanjut mengenai acara deklarasi, Irianto berkeinginan menggelar deklarasi secara sederhana dengan menghadirkan 50 undangan atau deklarasi melalui daring.

“Kita terus berupaya menjalin komunikasi politik kepada partai lainnya, karena keinginan kami yakni target menang. Untuk deklarasi kita mau deklarasi secara sederhana, karena pademi masih terjadi, jangan sampai mengundang orang banyak malah menjadi tempat penularan, apalagi dari Orang Tanpa Gejala atau OTG,“ tutup Irianto. (sop/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.