Agung Pracayanto Resmi Dilantik Sebagai Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda

Poto Istimewa.

Samarinda, helloborneo.com – Pelantikan Agung Pracayanto sebagai Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda yang baru dilakukan secara daring oleh Kementerian Perhubungan. Serah terima jabatan dan pisah sambut digelar Kamis (27/8/2020).

Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas 1 Aji Pangeran Tumenggung Pranoto semula dipimpin oleh Dari Dodi Dharma Cahyadi kini diberikan kepada Agung Pracayanto.

Sementara itu, Dodi Dharma Cahyadi, Jumat, (28/8/2020) berangkat ke Medan melaksanakan tugas barunya. Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Otoritas Bandar Udara Kelas 1 Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Setelah dilakukan serah terima jabatan, Agung berkeliling Kantor UPBU Kelas 1 APT Pranoto. Melihat sarana dan prasarana. Juga melihat dan melakukan pengecekan fasilitas bandara di Jalan Poros Samarinda-Bontang, Kelurahan Sungai Siring, Kecamatan Samarinda Utara, tersebut.

Agung Pracayanto memastikan akan melanjutkan program-program terdahulu. Juga terus berkoordinasi dengan pimpinan sebelumnya, sehingga Bandara APT Pranoto untuk perkembang kearah yang lebih baik lagi. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.