Fahmi – Masitah Bertandang Ke Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser

Poto Istimewa.

Paser, helloborneo.com – Jelang pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Paser, FM 2020 for Paser Mas, langsungkan silaturahmi kepada Petinggi Partai Koalisi.

Silaturahmi pasangan berjargon FM 2020 For Paser Mas yang diusung oleh PKB dan Partai Golkar ini, dimulai dengan bertandang ke Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser, Yusriansyah Syarkawi dilanjutkan ke Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Paser, Kaharuddin.

Kunjungan juga dilanjutkan dengan mendatangi Gedung Panca Bakti, Kantor DPD Partai Golkar Paser, jalan Jendral Sudirman dengan mendatangi pengurus serta jajaran Kader DPD Partai Golkar dan diakhiri di Graha Kemenangan FM 2020 yang dijadikan Posko Kemenangan.

Dalam setiap pertemuan, Fahmi Fadli bersama Syarifah Masitah Assegaf memohon restu dan dukungan dari semua kalangan terhadap pencalonannya yang akan dimulai saat pendaftaran calon pada 4 September 2020.

“Saya bersama ibu Masitah melakukan silaturahmi ini sebagai langkah awal kami sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPU. Saya juga secara khusus terhadap semua kalangan dalam mendukung FM 2020, ini terlibat di Pilkada Paser 2020”. Kata Fahmi, Kamis (3/9).

Bersama jajaran Pengurus Partai Koalisi dan Tim Kampanye Kabupaten tadi juga bertandang ke Orang Tua dan senior politik kami, Bapak Yusriansyah dan Ayahanda Kaharuddin dalam memberi dukungan.

Sementara itu Syarifah Masitah Assegaf berharap Partai Pengusung baik PKB maupun Partai Golkar, agar mendukung oenuh usungan yang sudah jadi keputusan DPP PKB dan DPP Partai Golkar.

“Kami memohon dukungan dari para petinggi partai, baik dari PKB maupun partai yang telah mengusung saya Partai Golkar. Semoga awal dari silaturahmi kami dapat mengantarkan kami pula dalam memenangkan Pilkada Paser 2020,” kata Masitah.

Menanggapi harapan Paslon tersebut, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser, Yusriansyah Syarkawi memberikan restu dan berharap yang menjadi keinginan paslon maupun Partai dalam memenangkan Pilkada 2020 tercapai.

“Saya sebagai ayah dan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Paser merestui kalian dalam memenangkan Pilkada Paser 2020. Kita harus belajar dari pengalaman dan apa yang menjadi keinginan masyarakat harus terwujud,” ungkap Yusriansyah.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Paser, Kaharuddin menyampaikan, agar keinginannya yang terhenti akibat berbagai pertimbangan dapat dilanjutkan oleh FM 2020. Ia turut menitipkan slogan yang jadi motivasinya, yakni Maju dan Maju terus Kabupaten Paser. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.