Hari Pelanggan Nasional Ada Diskon dan Hadiah Bagi Pelanggan Setia Yamaha Kaltim

Poto Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Perwakilan Main Dealer Area Kalimantan Timur dan Utara menggelar ragam diskon dan hadiah langsung.

Besok Jum’at (4/9) semua  pelanggan setia Yamaha yang berada di Area Kalimantan Timur akan di manjakan dengan berbagai program. Diantaranya diskon jasa service 20 persen, diskon spare part 10 persen serta hadiah langsung.

“Program ini berlaku untuk 15 konsumen pertama di dealer. Berlaku di semua dealer Yamaha di area Kaltim. Harapan kami ini bisa menjadi hadiah kecil untuk bisa memanjakan konsumen loyal kami,” ujar E. Aryanto DS, Branch Manager Sales and Marketing Yamaha Kaltim, Kamis (3/9/2020).

Aryanto menegaskan hadirnya pelanggan merupakan motor penggerak berkembangnya perusahaan. Maju atau mundurnya, tidak terlepas dari loyalitas pelanggan. Dasar inilah yang membuat pemerintah menetapkan 4 September sebagai Hari Pelanggan Nasional.
 
“Kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pelanggan yang telah mempercayakan Yamaha sebagai merk sepeda motor pilihan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ucapnya.

Ia menambahkan dengan semangat  “Rev Your Heart” yang dimiliki, kata dia kiranya momen hari pelanggan nasional ini dapat menjadi momen yang tepat dalam mengapresiasi pelanggan.

”Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh wilayah Kaltim. Sekali lagi kami mengucapkan selamat hari pelanggan nasional 2020. Salam semakin di depan,” pungkasnya. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.