Pelaku Pembunuhan di Hotel Melati Bontang, Sempat Berusaha Bunuh Diri

Poto Istimewa.

Bontang, helloborneo.com – Saat pelarian ke Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Hr (30) pelaku pembunuhan di kamar hotel di Jalan KS Tubun Kota Bontang, ternyata sempat berusaha bunuh diri, karena merasa bersalah dan kerap dibayangi sosok Ma(42) kekasihnya yang berstatus janda tiga anak.

“Saat tim mendatangi rumah pelaku, kami dapati dia sudah pegang Baygon,” ucap Kapolres AKBP Hanifa Martinus Siringoringo, Sabtu (5/9/2020). Untungnya, tindakan nekat pria yang tengah dalam proses cerai dengan istri pertama ini, bisa dicegah anggota tim reserse Polres Bontang.

Hr yang dihadirkan dalam konferensi pers mengaku sangat menyesal kenapa dia tega menghabisi nyawa kekasihnya. Sambil tertunduk, Hr mengatakan tak bisa mengendalikan amarah setelah korban menghinanya dengan sebutan dia memiliki gigi tajam seperti drakula. Amarah makin memuncak manakala janda beranak tiga itu meminta jujuran senilai Rp25 juta.

Diungkapkan pula, perkenalannya dengan Ma dilakukan lewat Facebook sekitar satu bulan lalu. Hubungan mereka makin dekat hingga sempat memadu kasih beberapa kali di dua tempat yang berbeda.

Atas perbuatannya menghilangkan nyawa orang lain, lanjut Kapolres, penyidik telah menjerat Hr dengan sangkaan pembunuhan dan penganiayaan berat. Pelaku dijerat dengan pasal berlapis, Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara dan pasal 351 KUHP dengan 7 tahun penjara. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.