DPRD Kukar Dukung Penerapan Jam Malam

Poto Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid.

Kutai Kartanegara, helloborneo.com – DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) mendukung penerapan Surat Edaran Bupati Terkait Pembatasan Sosial Adaptasi Kebiasaan Baru. Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid berharap seluruh elemen dapat menerapkan surat edaran tersebut.

Menurut Rasid, kebijakan tersebut dapat berpengaruh kepada upaya meminimalisasi hingga menahan laju peningkatan kasus Covid-19. Apalagi, akhir-akhir ini kasus Covid-19 di Kutai Kartanegara masih terus mengalami penambahan.

“Harapan kita masyarakat bisa mematuhi. Ini merupakan tugas kita semua, agar kita bersama bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,” kata Abdul Rasid, Senin (21/9/2020).

Termasuk dengan adanya pembatasan jam malam, Rasid juga menilai hal tersebut harus dipatuhi bersama. Dimana saat ini terdapat Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terjangkit Covid-19.

Hal tersebut, menurutnya berpotensi menyebabkan penularan, apabila orang di sekitar atau orang yang terjangkit tidak mengetahui kondisinya tengah terjangkit Covid-19.

“Mudahan dengan upaya ini bisa mengurangi orang yang terdampak Covid-19,” tambahnya. (rzf/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.