Modus Baru, Sabu Seberat 4,72 Gram Dikemas Dalam Colokan Charger Handphone

Poto Istimewa.

Samarinda, helloborneo.com – Unit Reserse Kriminal Polsekta Sungai Kunjang, mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,72 gram netto yang dikemas sedemikian rupa dalam colokan charger handphone.

Charger handphone tersebut diamankan dari seorang laki-laki bernama Ronal, 39 tahun, yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu, (30/9/2020) lalu.

Kapolsekta Sungai Kunjang, Komisaris Polisi Bambang Budiyanto, mengatakan bahwa tersangka Ronal dibekuk di Komplek Pergudangan, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang. Bermula dari informasi mengenai aktivitas transaksi narkoba di kawasan tersebut.

“Saat anggota kepolisian berada di area tersebut terdapat seorang laki-laki, yakni tersangka Ronal. Saat dilakukan penggeledahan badan dan motor tersangka, ditemukan barang bukti. Berupa sebuah charger handphone berwarna putih yang di dalamnya terdapat satu poket narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,72 gram netto,” terang Kompol Bambang Budiyanto, Kamis (1/10/2020)

Charger tersebut disimpan tersangka dalam dashboard sepeda motor matic warna merah di sebelah kanan. Saat ini proses penyidikan sedang berjalan untuk mengetahui dari mana dan akan dibawa ke mana sabu-sabu tersebut. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.