Hasil Swab Tes 50 Pegawai KPU Balikpapan Negatif

Foto Sekretaris KPU Balikpapan, Syabrani.

Balikpapan, helloborneo.com – KPU kota Balikpapan memastikan 50 pegawai baik komisioner dan staf KPU Balikpapan yang telah menjalani pemeriksaan swab dinyatakan negatif. Pemeriksaan tersebut dilakukan  pasca Ketua Komisioner KPU Balikpapan, Noor Thoha terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sebanyak 50 pegawai telah melakukan pemeriksaan swab di klinik Tirta, hasilnya semua komisioner dan staf KPU hasilnya negatif,” tegas Sekretaris KPU Balikpapan, Syabrani, Minggu (8/11/2020).

Syabrani menjelaskan, meskipun hasil dari swab komisioner dan staf KPU yang dilakukan (27/10/2020) lalu negatif, namun dengan terkonfirmasi Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha menjadi pengalaman berharga. Kedepan KPU Balikpapan akan lebih ketat menjaga protokol kesehatan baik komisioner dan staf KPU Balikpapan terhadap virus Covid-19.

“Kami tetap mengingatkan jajarannya, walau sudah di-swab dan dinyatakan negatif, bukan berarti kita merasa sehat. Mengingat Balikpapan sudah zona orange, maka semua staf tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tegasnya. (*adv/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.