PNS dari BPBD dan Disnakertrans Diciduk Reskoba Paser

Foto Tersangka.
Foto Tersangka.

Tana Paser, helloborneo.com – Sebanyak empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Paser diciduk Satreskoba Polres Paser. Mereka diduga telah mengedarkan barang haram narkoba di lingkungan perkantoran.

Kapolres Paser, AKBP Eko Susanto didampingi Kasat Reskoba AKP Tasimun membenarkan kabar tersebut. Penangkapan terjadi pada, Rabu (26/11/2020) di tiga TKP berbeda.

“Dua kali TKP di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan satu TKP di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans),” kata Tasimun, Jum’at (27/11).

Dari empat tersangka, tiga orang bertugas di BPBD dan satu orang di Disnakertrans. Mereka adalah TE, DS, AI dan DS. Barang bukti (BB) jenis sabu ditemukan di TKP beserta puluhan BB lainnya seperti alat menggunakan sabu.

Tasimun mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, terjadi peredaran narkoba di lingkungan perkantoran BPBD Paser, dan terbukti saat penggeledahan, ditemukan barang bukti. Kini polisi terus melakukan pengembangan dan menginterogasi tersangka. Mereka diduga melanggar Pasal 114 ayat 2 Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (jib/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.