Dukung Potensi Pemuda di Cabor Biliar, Dr. Fahmi Fadli Datangi Mega Pool

Foto Istimewa.

Tana Paser, helloborneo.com – Tingginya minat pemuda terhadap cabang olahraga (cabor) Biliar, Dr. Fahmi menilai Kabupaten Paser memiliki potensi untuk melahirkan atlet di cabor Biliar di masa yang akan datang. Menurutnya Kabupaten Paser bisa memberikan jalan kepada segenap pemuda di Kabupaten Paser untuk mengembangkan prestasi di bidang olahraga khususnya di cabor biliar.

“Sarana biliar sudah ada, pemerintah tinggal memberikan dukungan pembinaan kepada pemuda Di Paser yang memiliki bakat di olahraga biliar. Sehingga Kabupaten Paser juga memiliki atlet biliar yang mampu membawa nama Kabupaten Paser di even Provinsi maupun nasional,” jelasnya saat ditemui di Mega Pool, Minggu (29/11/2020).

Ia mengakui bahwa saat ini, dari dunia olah raga dengan dibawah pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paser. Mampu memberikan prestasi dan membawa nama Kabupaten Paser hingga ke tingkat Nasional.

“Sampai saat ini kami yakin, KONI Kabupaten Paser terus berupaya untuk memberikan pembinaan kepada setiap Atlet di Kabupaten Paser. Semoga saja upaya tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik,” terangnya.

Biliar merupakan salah satu cabor yang diminati kalangan pemuda di Kabupaten Paser, tidak heran jika salah satu pusat olahraga Biliyar menjadi ramai dikunjungi warga Kabupaten Paser. Dr Fahmi Fadli menyampailan bahwa kehadirannya di arena biliar tersebut sekedar rileks untuk badan.

“Ya memang rencana mau bermain biliar sudah lama, tapi karena banyaknya agenda, baru bisa sekarang kesini. Sekedar mencari hiburan biar rilek sedikit,” pungkasnya. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.