Renovasi TPA di Desa Sempulang Akan Dianggarkan Tahun 2022

Foto Istimewa.

Tana Paser, helloborneo.com – Mengetahui perkembangan pembangunan dan kebutuhan masyarakat, Basri Mansur, Anggota DRPD Paser lakukan kunjungan ke Desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot. Dalam dialog yang dilakukan oleh masyarakat setempat, ia berjanji akan menyampaikan beberapa asprasi terkini, salah satunya adalah rencana renovasi pembanguan Taman Pendidikan Al-Qur’an di lokasi tersebut.

“Kami dapat informasi terkait dengan niatan warga di RT 06 Desa Sempulang ingin melakukan renovasi TPA. Karena memang kondisi TPA saat ini sudah terlalu sempit untuk kegiatan pembelajaran Alquran dengan kapasitas santri yang mencapai 54 orang,” terangnya disela-sela kunjungan yang dilakukan beberapa hari lalu.

Basri menegaskan sebagai lembaga yang memiliki fungsi menyalurkan aspirasi masyarakat. Sudah sewajarnya jika pihaknya mendatangi masyarakat agar mengetahui perkembangan pembangunan dan kebutuhan mereka, serta berupaya untuk merealisasikan setiap usulan dari masyarakat melalui program kedinasan maupun dari program aspirasi.

“Kami memiliki kewajiban untuk menerima setiap aspirasi masyarakat dan berupaya untuk merealisasikan usulan masyarakat. Solusi terhadap keinginan masyarakat akan segera diwujudkan, namun ada aturan dan persyaratan terkait dengan pengajuan usulan renovasi TPA tersebut,” tandas Basri.

Ia menambahkan kegiatan aspirasi DPRD Paser tersebut akan diusulkan dalam anggaran Tahun 2022 mendatang, apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.