Susen Brand Fesyen Tas dan Aksesories Asal Dubai, Hadir di Living Plaza Balikpapan

Gambar Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Kawan Lama Group membuka outlet Susen, brand fesyen asal Dubai di Balikpapan yang berlokasi di Living Plaza Balikpapan Lantai UG, Jl. MT Haryono.

Meutia Kumala, Managing Director Susen menjelaskan tas menjadi bagian dari identitas fashion wanita, karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan, namun
seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.

Memiliki slogan Your Everyday Style Destination Susen diyakini dapat menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif.

“Satu model tas Susen, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam,” terang Meutia, (29/01/2021)

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Sementata untuk Indonesia, Susen hadir endorsed by Informa melalui webstore
www.susen.co.id di awal tahun 2020, dan membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta dilanjutkan di Living World Pekanbaru pada tahun yang sama, dan yang terbaru di Balikpapan.

Ditambahkan oleh Linda Swita, Duty Manager Informa Balikpapan merupakan outlet ke-5 di Indonesia setelah Semarang, yang menyasar kaum milenial.

“Seluruh koleksi tas Susen dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship atau keahlian dalam pembuatan, melalui pengerjaan yang sangat detil. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi.

Susen juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas, Susen menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah.

Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

“Balikpapan merupakan kota pendatang, beragam negara dan suku bangsa ada disini, tentunya tidak sulit mengenalkan brand Susen untuk warga Balikpapan dan sekitarnya,” tambahnya.

Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti Hot Deals berupa harga khusus dan gratis aksesoris untuk pembelian produk tertentu hingga 31 Januari 2021, serta Buy One Get One Free dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan yang berlangsung hingga 7 Februari 2021.

Selain di toko, produk Susen secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore, serta official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia dan
Shopee, maupun personal shopper melalui WhatsApp. (/sop/hb)




One thought on “Susen Brand Fesyen Tas dan Aksesories Asal Dubai, Hadir di Living Plaza Balikpapan

  1. login.mts.ru мтс вход в личный кабинет

    ini merupakan kesempatan untuk bersaing di kancah internasional dan menembus pasar global. Untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia merupakan tantangan besar bagi kita. Namun, dengan niat yang lurus dan sinergi dengan seluruh Fashion designer dan brand aksesori anggota IKRA Indonesia menghadirkan koleksi Spring Summer 2021 dalam Virtual Fashion Show Mercedes-Benz Fashion Week Russia ini adalah Vivi Zubedi, Wignyo x Rorokenes, Agung Bali Collection x Bahalap, Adhy Alie, Roemah Kebaya Vielga, Thiffa Qaisty, IR IR, Ina Priyono, Defika Hanum x PALA Nusantara dan Shoes by UJ Yuna, dan Anggia x Beadstown.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.