Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terdampar di Tepi Pantai Balikpapan

David Purba

Dok. Evakuasi Jasad Pria di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Balikpapan, helloborneo.com – Sesosok mayat pria ditemukan terdampar di tepi pantai tidak jauh dari Pelabuhan Semayang Kota Balikpapan pada Rabu (08/09) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kanit Identifikasi Polresta Balikpapan, IPDA Sukaca Bayu S saat ditemui helloborneo.com di Balikpapan, Rabu mengungkapkan, mayat pria yang telah terbujur kaku diperkirakan sudah dua hingga hingga hari meninggal dunia.

“Kondisi mayat telah mengeluarkan bau menyengat. Proses identifikasi juga belum bisa dilakukan lantaran tubuh korban basah,” ujarnya.

“Nanti setelah di RSKD akan bersihkan dan identifikasi lagi supaya dapat diketahui identitas jenazah ini,” tambah Sukaca Bayu.

Menyangkut kemungkinan adanya tindakan kekerasan pada jenazah jelas Sukaca Bayu, belum bisa dibeberkan karena petugas masih harus menunggu hasil visum.

“Belum bisa dilihat ada atau tidak kekerasan, nanti akan lakukan visum supaya ketahuan,” tegasnya.

Mayat pria tanpa identitas tersebut diketahui pertama kalinya oleh yusuf, warga yang melintas di lokasi kejadian. Sebelumnya, yusuf sempat mengira mayat yang terdampar itu adalah patung.

“Awalnya saya kira patung. Saya tidak berani mendekat, jadi saya hubungi polisi saja. Ketia petugas sampai baru saya tahu kalau itu mayat,” jelasnya.

Saat petugas datang, Yusuf baru berani mendekat dan mengetahui bahwa sesosok mayat yang sempat dikira patung  merupakan tubuh manusia yang telah kaku. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.