Pemkab PPU Meraih Piala Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020

Foto Plt. Sekda PPU, Muliadi.

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara berhasil meraih piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020.

APE merupakan bentuk penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah pusat dan daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Verifikasi lapangan ini dilaksanakan dengan metode daring/online sejak tanggal 15 Maret hingga 7 April 2021.

Penghargaan APE Tahun 2020 untuk Kabupaten Penajam Paser Utara diterima langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah, Muliadi di ruang kerja Sekretaris Daerah, Lantai dua kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin.

Foto Plt. Sekda PPU, Muliadi.

Diharapkan Muliadi, dengan pencapaian ini seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Penajam Paser Utara sebagai calon Ibu Kota Negara Baru, dapat mendukung mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Piala dan Piagam penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang diterima melalui kelompok kerja Pengarustamaan Gender (PUG) akan ditayangkan langsung secara daring dalam slide event AMMW (Asean Ministerial Metting on Women) ke-4 pada tanggal 13 Oktober 2021 dalam Acara Anugerah Parahita Ekapraya (APE). (adv/Humas13/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.