Wakil Ketua DPRD Balikpapan Berharap Pemuda Bekembang Dan Berinovasi

Muh Riskiullah

Balikpapan, helloborneo.com – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono berharap pemuda di daerah itu sebagai generasi penurus bisa terus berkembang dan berinovasi dengan semangat Sumpah Pemuda.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk seluruh pemuda di Balikpapan. Tentu di zaman sekarang, peran pemuda menjadi sangat penting,” ujar Budiono ketika ditemui helloborneo.com di Balikpapan, Jumat.

Di era digitalisasi saat ini ia berharap pemuda Balikpapan bisa terus berkembang dan berinovasi, karena peran pemuda mempengaruhi perkembangan dan pembangunan suatu daerah. 

“Kami berharap pemuda Balikpapan bisa proaktif dan inovatif dalam menghadapi era digitalisasi di masa pandemi ini,” ucapnya.

Dalam memperingati Sumpah Pemuda ke-93 Kamis (28/10), Pemerintah Kota Balikpapan tetap menggelar upacara dengan tema “Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh”.

Kendati diguyur hujan, upacara peringatan Sumpah Pemuda di halaman Kantor Pemerintah Kota Balikpapan yang dipimpin langsung Wali Kota Rahmad Mas’ud tersebut tetap berlangsung khidmat.

Upacara peringatan Sumpah Pemuda dihadiri Wakil Ketua DPRD Budiono, Sekretaris Daerah Kota Sayid MN Fadli, Dandim 0905, Kapolresta, Danlanud Dhomber dan Danlanal serta perwakilan pemuda.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud juga pada kesempatan tersebut memberikan puluhan penghargaan kepada pemuda di Balikpapan. (bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.